Selasa, 05 April 2011

Tampil Cantik di Usia 20-an

Memasuki usia 20 adalah awal dari segalanya. Kita dapat mulai memutuskan segalanya sendiri tanpa mendapat banyak pengaruh dari orang tua selama masih dalam batas kewajaran. Kita juga mulai suka mencoba hal-hal yang baru, dan yang paling penting pula adalah mulai serius menjalin hubungan dengan para pria. Hmm.. indahnya dunia! Ups, tapi ada yang harus kita ingat, yaitu mulai melakukan perawatan kecantikan!

Berikut ini tips penting untuk kita:

1. gunakan produk yang berasal dari alam, selain lebih sehat bagi kulit karena kurang mengandung banyak bahan kimiawi yang dapat merusak kulit, kita juga ikut melestarikan lingkungan.

2. gunakan perawatan kulit yang sesuai jenis kulit kita. Sebagian besar dari kita pada usia ini termasuk dalam kulit wajah berminyak, tapi ada juga yang sensitif ataupun cenderung kering. Jangan sampai salah menggunakan produk untuk kulit berminyak padahal kulit kita sensitif loh, malah nanti bisa muncul bintik kemerahan pada kulit atau gatal-gatal. Kenali kulit kita dengan baik!

3. gunakan tata rias natural saja untuk sehari-hari. Warna-warna mencolok seperti merah membara sebaiknya digunakan pada saat kita pentas di acara musik kampus atau acara lainnya yang sesuai. Warna eye shadow boleh disesuaikan dengan warna baju sementara untuk bibir banyak bermain di warna pink muda (untuk kulit berwarna putih/cerah) dan coklat atau oranye kecoklatan untuk kulit lebih gelap.



Nah bagaimana? Siap menjalani hari-hari indah di usia 20-an kan.. :)

Tidak ada komentar: